DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Marketing Mix 7P (Product,Price,Place,Promotion,People,Process,Physical Evidence) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Melakukan Servis Mobil di GBT Laras Imbang Sidoarjo
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Darma Cendika
Author
Irwan, Leonard Marco
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-04-19 09:38:10 
Abstract :
Pesatnya pertumbuhan kendaraan bermotor di kota Sidoarjo setiap tahunnya dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk mendirikan jasa perbaikan kendaraan bermotor atau bengkel di kota Sidoarjo. Tujuan dari penelitian saat ini adalah untuk mengetahui pengaruh Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence terhadap kepuasan pelanggan dalam melakukan servis mobil di GBT Laras Imbang Sidoarjo. Populasi dalam penelitian saat ini adalah pelanggan GBT Laras Imbang Sidoarjo dengan jumlah sampel sebanyak 175 responden. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS versi 26 diperoleh nilai koefisien determinasi yang diperoleh dari adjusted r square sebesar 0,566 atau 56,6% yang membuktikan bahwa konstribusi Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence terhadap kepuasan Pelanggan GBT Laras Imbang Sidoarjo memiliki hubungan sedang. Hasil dari uji t dari penelitian ini adalah secara parsial variabel price, place,people, process, physical evidence berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variable product dan promotion tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 
Institution Info

Universitas Katolik Darma Cendika