DETAIL DOCUMENT
MENGUNGKAP STRATEGI BRANDING MEREK PARFUM PREMIUM PADA DISTRIBUTOR BABA PARFUM DI TANJUNGBATU KECAMATAN KUNDUR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Maritim Raja Ali Haji
Author
ANDIKA, M.NURDIN
Iranita, Iranita
Jalal, Abdul
Subject
330 Ilmu Ekonomi 
Datestamp
2024-08-09 08:30:14 
Abstract :
Dalam studi kasus pada distributor Baba Parfum Tanjung Batu, penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen melalui branding produk Baba Parfum dalam persaingan pasar di wilayah distribusi Tanjung Batu dan mengungkap strategi branding yang tepat diterapkan untuk produk Baba parfum khususnya di Tanjungbatu. Metode penelitian ini mengunakan metode peneitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Berdasarkan analisa yang dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi serta dilakukan dengan mengelolah data analisa SWOT, maka didapati hasil peneitian ini bahwa, strategi penetrasi pasar (stratergi markert pernertration) dan pengembangan pasar (markert development) dapat digunakan agar keberhasilan Distributor Baba Parfum Tanjung Batu dalam mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar. 
Institution Info

Universitas Maritim Raja Ali Haji