DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Citra perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Nusa Mandiri Jaya Motor
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Author
Subject
Citra perusahaan 
Datestamp
2020-11-10 05:26:04 
Abstract :
Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Nusa Mandiri Jaya Motor. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Nusa Mandiri Jaya Motor. Untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Nusa Mandiri Jaya Motor. Populasi adalah keseluruhan pelanggan PT. Nusa Mandiri Jaya Motor. Selanjutnya penulis mengambil sampel 100 untuk mewakili populasi dalam penelitian dengan teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu Sampling Accidental yang merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Tehnik analisis data yang digunakan adalah questioner (angket) dan studi dokumentasi. Citra perusahaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada PT Nusa Mandiri Jaya Motor Medan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada PT Nusa Mandiri Jaya Motor Medan. Citra perusahaan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada PT Nusa Mandiri Jaya Motor Medan pada taraf 0,05. 

Institution Info

Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara