DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Bauran Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt Asuransi Bhakti Bhayangkara Cabang Medan
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Author
Subject
Bauran Periklanan dan Keputusan Pembelian 
Datestamp
2020-11-10 06:05:16 
Abstract :
Berdasarkan hasil uji serempak diperoleh diperoleh bahwa nilai f hitung (9,237) lebih besar dibandingkan dengan niali f tabel (2,68) dan sig. α(.000a ) lebih kecil dari alpha 5% (0,05). Hal ini mengidintifikasikan bahwa hasil penelitian menolak H0 dan menerima Hα. dengan demikian secara serempak periklanan, penjualan langsung, dan promosi penjualan memiliki pengaruh serta hubungan yang positif terhadap keputusan pembelian nasabah asuransi Bhakti Bhayangkara Cabang Medan. Berdasarkan hasil uji parsial Berdasarkan hasil uji parsial dapat diketahui bahwa variabel periklanan memiliki nilai t hitung 2,393 > nilai t tabel 1,658 dengan nilai sig. ,018 dan variabel penjualan langsung memiliki nilai t hitung 2,598 > nilai t tabel 1,658 dengan nilai sig. ,011 dan variabel promosi penjualan memiliki nilai t hitung 2,931 > nilai t tabel 1,658 dengan nilai sig. ,004. Sehingga dapat diketahui bahwa variabel promosi penjualan adalah variabel yang memiliki pengaruh paling signifikan terhadap keputusan pembelian nasabah asuransi Bhakti Bhayangkara Cabang Medan. 

Institution Info

Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara