DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Citra Merek Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Cbr 150 R (Studi Pada Pt. Indako Trading Coy Medan)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Author
Subject
Citra Merek 
Datestamp
2020-11-10 06:11:27 
Abstract :
Keputusan pembelian merupakan salah satu hal yang penting bagi perusahaan di sini perusahaan harus mempunyai kecakapan dalam merangsang keinginan konsumen sehingga mampu membangkitkan keinginan serta hasrat konsumen dalam memutuskan untuk membeli produk / jasa yang ditawarkan oleh perusahaan.Keputusan Pembelian dapat dipengaruhi berbagai faktor diantaranya Citra Merek dan Daya Tarik Promosi. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui penaruh Citra Merek dan Daya Tarik Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda CBR 150 R pada pt. Indako Trading Coy Medan.Sampling penelitian ini menggunakan sampling kuota dengan pendekatan asosiatif/kuantitatif sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah angket (questioner).Teknik analisis data menggunakan uji asumsu klasik, regresi linier berganda,uji t,uji f dan koefisien determinasi. Hasil persamaan regresi berganda Y = 5.080 + 0.408 X1 + 0.362 X2 + e. Hasil Uji t ada pengaruh variabel Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dimana thitung 5,782 > 1,660 ttabel. Ada pengaruh Daya Tarik Promosi terhadap Keputusan Pembelian dimana thitung 3.939 > ttabel 1,660. Nilai Uji f diperoleh Fhitung sebesar 37,004 sedangkan Ftabel sebesar 3,09 yang dapat dilihat pada α = 0,05 probabilitas siginifikan jauh lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000 < 0,05 menunjukan Citra Merek dan Daya Tarik Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Indako Trading Coy Medan. Koefisien determinasi nilai R-Square sebesar 0,421 menunjukan 42,1% Keputusan Pembelian dipengaruhi Citra Merek dan Daya Tarik Promosi, sisanya 57,9% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. 

Institution Info

Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara