DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy (Studi Pada Pt. Indako Trading Coy Medan)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Author
Subject
Harga 
Datestamp
2020-11-10 06:17:09 
Abstract :
Keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh perilaku konsumen Perilaku konsumen adalah tindakan yang langsung terlibat dalam mendapatkan, mengkonsumsi, serta menghabiskan produk dan jasa, termasuk proses keputusan yang mendahului dan menyusul tindakan ini. Proses pengambilan keputusan pembelian pada setiap orang pada dasarnya adalah sama, namun proses pengambilan keputusan tersebut akan diwarnai oleh ciri kepribadian, usia, pendapatan dan gaya hidupnya. Secara umum keputusan pembelian adalah seleksi dari dua atau lebih pilihan alternatif. Keputusan Pembelian dapat dipengaruhi berbagai faktor diantaranya Pengaruh harga dan Kualitas pelayanan Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy pada Pt. Indako Trading Coy Medan.Sampling penelitian ini menggunakan sampling kuota dengan pendekatan asosiatif/kuantitatif sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah angket (questioner).Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda,uji t,uji f dan koefisien determinasi. Hasil persamaan regresi berganda Y = 7.810 + 0.486 X1 + 0.181 X2 + e. Hasil Uji t ada pengaruh variabel Harga terhadap Keputusan Pembelian dimana thitung 8,097 > 1,660 ttabel. Ada pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian dimana thitung 3.194 > ttabel 1,660. Nilai Uji f diperoleh Fhitung sebesar 69,307 sedangkan Ftabel sebesar 3,09 yang dapat dilihat pada α = 0,05 probabilitas siginifikan jauh lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000 < 0,05 menunjukan Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Indako Trading Coy Medan. Koefisien determinasi nilai R-Square sebesar 0,580 menunjukan 58,0% Keputusan Pembelian dipengaruhi Harga dan Kualitas Pelayanan, sisanya 52,0% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. 

Institution Info

Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara