DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK KUALITAS PRODUK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN TOKO SHASYA CAKE DI KECAMATAN BANJARSARI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
AZIS SANTOSO, EDWIN
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2019-09-18 01:28:26 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis citra merek, kualitas produk dan diferensiasi produk terhadap kepuasan pelanggan dan Pengaruh citra merek, kualitas produk dan diferensiasi produk secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan Toko Shasya Cake Di Kecamatan Banjarsari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey yaitu metode penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengambilan data pokok. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa terdapat pengaruh citra merek, kualitas produk dan diferensiasi produk terhadap kepuasan pelanggan. Dengan demikian pihak perusahaan agar lebih memperhatikan dan mempertahankan citra terhadap merek yang telah memiliki lisensi standar nasional. Kata Kunci : citra merek, kualitas produk, diferensiasi produk, kepuasan pelanggan 
Institution Info

Universitas Siliwangi