Abstract :
Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kemasan,
promosi, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada
online shop Giftbysistore. (2) pengaruh kemasan, promosi, dan kualitas
produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada online shop
Giftbysistore. (3) pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian
konsumen pada online shop Giftbysistore. (4) pengaruh kemasan,
promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui
minat beli konsumen pada online shop Giftbysistore. Penelitian ini
menggunakan sampel sebanyak 120 orang. Penelitian berjenis
kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, menggunakan data primer
serta menggunakan teknik analisis partial least square ? struktural
equation model (PLS-SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa :
(1) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kemasan, promosi,
dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada online shop
Giftbysistore. (2) terdapat pengaruh positif signifikan antara promosi,
dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada online shop
giftbysistore dan terdapat pengaruh negatif namun tidak signifikan
antara kemasan terhadap keputusan pembelian pada online shop
giftbysistore. (3) terdapat pengaruh positif signifikan antara minat beli
terhadap keputusan pembelian pada online shop giftbysistore. (4)
terdapat pengaruh positif signifikan antara kemasan, dan promosi
terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada online shop
giftbysistore. Namun kualitas produk tidak berpengaruh secara
signifikan.
Kata Kunci : Kemasan, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan
Minat Beli.