DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEMASAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
SUSILAWATI, SUSI
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2023-07-27 01:56:15 
Abstract :
Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kemasan, promosi, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada online shop Giftbysistore. (2) pengaruh kemasan, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada online shop Giftbysistore. (3) pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian konsumen pada online shop Giftbysistore. (4) pengaruh kemasan, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen pada online shop Giftbysistore. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 orang. Penelitian berjenis kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, menggunakan data primer serta menggunakan teknik analisis partial least square ? struktural equation model (PLS-SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kemasan, promosi, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada online shop Giftbysistore. (2) terdapat pengaruh positif signifikan antara promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada online shop giftbysistore dan terdapat pengaruh negatif namun tidak signifikan antara kemasan terhadap keputusan pembelian pada online shop giftbysistore. (3) terdapat pengaruh positif signifikan antara minat beli terhadap keputusan pembelian pada online shop giftbysistore. (4) terdapat pengaruh positif signifikan antara kemasan, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada online shop giftbysistore. Namun kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan. Kata Kunci : Kemasan, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Minat Beli. 
Institution Info

Universitas Siliwangi