DETAIL DOCUMENT
STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI SOLUSI PINTAR PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK TASIKMALAYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
NURAINI, DILA
Subject
HF5601 Accounting 
Datestamp
2023-07-28 03:28:14 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Strategi Pemasaran Produk Asuransi Solusi Pintar yang ada di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya. Sumber data yang digunakan adalah data primer berupa data yang diperoleh langsung dari penelitian dan data sekunder. Metode yang digunakan adalah metode wawancara mendalam, participant observer dan dokumentasi. Produk asuransi solusi pintar merupakan asuransi pendidikan BNI Life, produk bancassurance untuk meng-cover dana pendidikan anak dan perlindungan asuransi jiwa untuk orang tua. Hasil penelitian ini menunjukan, pertama Strategi Pemasaran untuk meningkatkan Produk Asuransi Solusi Pintar dengan menggunakan teori 7P. Adapun hambatan yang dihadapi dalam pemasaran Produk Asuransi Solusi Pintar ini adalah banyaknya masyarakat yang masih awam dengan produk asuransi. Solusi dari hambatan dalam pemasaran produk asuransi solusi pintar yaitu Bank harus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar produk asuransi pendidikan solusi pintar ini bisa di kenal lebih luas lagi oleh masyarakat khususnya masyarakat Indonesia. Kata Kunci: Strategi, Pemasaran, Asuransi 
Institution Info

Universitas Siliwangi