DETAIL DOCUMENT
MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PELAYANAN JASA PT. GO-JEK INDONESIA CABANG TASIKMALAYA (Survei Pada Konsumen Pengguna Jasa Go-jek di Kota Tasikmalaya)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
ANGGARA, GOBIE
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2019-09-18 01:31:59 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen dan membangun kepercayaan konsumen melalui kualitas pelayanan PT. Go-jek Indonesia Cabang Tasikmalaya Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dan teknik pengumpulan data diperoleh melalui wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Populasi diambil dari kunjungan konsumen dengan ukuran sampel minimal sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen PT. Go-ek Indonesia cabang Tasikmalaya secara parsial. Saran bagi perusahaan, sebaiknya perusahaan harus meningkatkan keterampilan dan kehandalan para drivernya pada saat melakukan pelayanan terhadap konsumen agar konsumen merasa percaya seutuhnya terhadap perusahaan.. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen 
Institution Info

Universitas Siliwangi