DETAIL DOCUMENT
PENGARUH EMOTIONAL MARKETING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN CIBIUK TASIKMALAYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
SETIAWAN ROSMANA, RYAN
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2019-09-18 07:01:00 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Emotional Marketing, Experiential Marketing dan Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Cibiuk Tasikmalaya. Dan pengaruh emotional marketing, dan experiential marketing terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Cibiuk Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah Rumah Makan Cibiuk Tasikmalaya, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel aksidental (kebetulan). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Path dan pengujian hipotesis. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa secara simultan dan parsial Emotional Marketing dan Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Cibiuk Tasikmalaya. Sebaiknya Rumah Makan Cibiuk Tasikmalaya meningkatkan emotional marketing dan experiential marketing-nya agar konsumen merasa puas. Kata Kunci: Emotional Marketing, Experiential Marketing, Kepuasan Konsumen 
Institution Info

Universitas Siliwangi