DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Rumah Makan Imah Mang Asep Tasikmalaya)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
RISWANTO, YUSMAN
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2019-09-19 01:34:13 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis citra merek, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen dan pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Imah Mang Asep Tasikmalaya secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dan teknik pengumpulan data diperoleh melalui wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Populasi diambil dari kunjungan konsumen dengan ukuran sampel minimal sebanyak 70 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Imah Mang Asep Tasikmalaya secara simultan dan parsial. Sebaiknya pihak rumah makan dapat memberikan penawaran yang baik pada konsumen untuk dapat meningkatkan kepuasan kepada konsumen Rumah Makan Imah Mang Asep Tasikmalaya. Kata kunci : citra merek, kualitas pelayanan, kepuasan 
Institution Info

Universitas Siliwangi