DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERIKLANAN, PENJUALAN PRIBADI, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP MINAT MAHASISWA BARU DI SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER KOTA TASIKMALAYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
MARGANA, DANI
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2019-09-19 02:14:19 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan dan Publisitas terhadap Minat Mahasiswa Baru di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Kota Tasikmalaya, baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling dengan populasi mahasiswa Kota Tasikmalaya yaitu sebanyak 241 responden. Data yang telah diperoleh dianalisa dengan menggunakan analisis jalur. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa Periklanan, Penjualan Pribadi, Promisi Penjualan dan Publisitas berpengaruh secara signifikan terhadap Minat mahasiswa baru Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer di Kota Tasikmalaya baik secara parsial maupun simultan Kata Kunci: Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan, Publisitas, Minat mahasiswa. 
Institution Info

Universitas Siliwangi