DETAIL DOCUMENT
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI ROYANI HIJAB000000
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
Syamsiyyah, Sasa Siti Nur
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2023-06-08 02:02:19 
Abstract :
ABSTRAK Sasa Siti Nur Syamsiyyah, 2022, Analisis Strategi Inovasi Produk dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Royani Hijab. Royani Hijab membutuhkan strategi untuk mengembangkan inovasi produk pada usahanya dengan harapan akan meningkatkan minat beli konsumen. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana cara Royani Hijab dalam mengembangkan inovasi produknya serta apa saja indikator-indikator inovasi produk dalam meningkatkan minat beli di Royani Hijab. Untuk meninjau masalah tersebut maka teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori strategi, inovasi produk, dan minat beli konsumen. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Sumber data primer dengan teknik pengambilan data melalui wawancara dan dokumentasi. Pengambilan sampel pada penelitian ini berasal dari pemilik Royani Hijab sendiri serta konsumen yang sedang berkunjung dengan jumlah 18 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan wawancara kepada pemilik dan konsumen. Hasil observasi interview/wawancara bersama pemilik dan konsumen menunjukkan bahwa Royani Hijab menggunakan strategi yang baik dalam mengembangkan inovasi produknya, walaupun masih dalam proses dan dilakukan secara bertahap cukup mendapat respon yang baik dari konsumen. Kata Kunci : Strategi, Inovasi Produk, Minat Beli Konsumen 
Institution Info

Universitas Siliwangi