DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KOMUNIKASI BISNIS ISLAM DALAM KEMAJUAN USAHA STORY CAFFEE
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
Hakiki, Ganjar
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2023-07-12 03:36:44 
Abstract :
Dalam dunia bisnis semua kegiatan membutuhkan interaksi antara orang?orang didalamnya seperti komunikasi antara pemegang saham (manajemen) dengan karyawannya sebagai bentu aktivitas kerjasama di dalam sebuah perusahaan untuk menentukan tujuan yang ingin dicapai, penyusunan rencana kerja, pengelolaan jalannya bisnis, pembuatan keputusan serta hubungan dengan pihak di luar perusahaan. kurangnya komunikasi terhadap konsumen dibuktikan dengan kurang ramahnya karyawan terhadap konsumen. Ditambah lagi dalam hal pembuatan minuman selalu lambat dalam penanganan, suatu waktu pernah di komplain oleh konsumen dan karyawan tersebut tidak menghiraukan komplain tersebut. Metode penelitian yang dilakukan penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif, pendekatan kualitatif adalah cara kerja penelitian yang menekankan pada aspek pendalaman data demi mendapatkan kualitas dari hasil suatu penelitian. Sumber data yang diambil adalah sumber data Primer dan Sekunder. . Komunikasi bisnis dibutuhkan demi kemajuan bisnis/usaha. Pada penelitian ini penulis menyimpulkan bahwa Story Caffee telah menjalankan semua prinsip yang di ambil oleh penulis sebagai indkator, yaitu prinsip correctness, prinsip courtesy, prinsip consideration, prinsip clarity, prinsip conciseness, prinsip concreteness, dan completeness telah dijalankan dengan baik. Kata Kunci: Komunikasi Bisnis, Kemajuan Usaha 
Institution Info

Universitas Siliwangi