Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh omzet, modal kerja, lokasi, dan
digital marketing terhadap pendapatan pedagang di Pasar Sindangkasih Kabupaten
Ciamis. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode
penelitian kuantitatif dengan jumlah populasi sebanyak 95 orang pedagang aktif di
Pasar Sindangkasih, Kabupaten Ciamis. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1)
omzet berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan pedagang di Pasar
Sindangkasih, (2) modal kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap
pendapatan pedagang di Pasar Sindangkasih, (3) lokasi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap pendapatan pedagang di Pasar Sindangkasih, (4) digital
marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan pedagang di
Pasar Sindangkasih.
Kata kunci: pendapatan, omzet, modal kerja, lokasi, digital marketing