DETAIL DOCUMENT
MENCIPTAKAN MINAT BELI DENGAN ATRIBUT PRODUK DAN KEBIJAKAN HARGA (Survei Pada Konsumen Sandal Cleestr di Tasikmalaya)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
SAFARI, ANDRIS
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2019-09-18 01:19:19 
Abstract :
Minat beli berhubungan dengan rencana konsumen untuk membeli suatu produk tertentu serta berapa banyak unit produk yang dibutuhkan. Minat beli merupakan suatu kondisi mental dari konsumen yang merefleksikan rencana pembelian sejumlah produk perusahaan. Pertumbuhan ekonomi secara global menghasilkan pengaruh yang positif dan negatif. Pengaruh secara negatif adalah ketika perlambatan ekonomi terjadi maka pertumbuhan ekonomi disebagian besar negara akan melambat. Dilain pihak ketika pertumbuhan ekonomi mengarah kearah positif maka kenaikan pendapatan masyarakat disebagian besar Negara juga akan meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk dan harga terhadap minat beli Sandal Cleestr di Tasikmalaya. Metode Analisis menggunakan Path Analisis. Hasil analisis menunjukan atribut produk dan kebijakan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Sedangkan secara parsial kedua variabel berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Manajemen Sandal Clesstr. Sebaiknya manajemen menyesuaikan atribut produk dan kebijakan harga bagi para konsumen. untuk itu atribut produk dibuat lebih menarik, inovatif dan berkualitas, sehingga akan mempengaruhi minat beli konsumen. Kata kunci: atribut produk, kebijakan harga, minat beli 
Institution Info

Universitas Siliwangi