DETAIL DOCUMENT
Kualitas Pelayanan Pegawai AJB Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Medan
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sumatera Utara
Author
Sari, Indah Juwita
Subject
Pelayanan Pegawai AJB Bumiputera 
Datestamp
2018-12-28 03:09:55 
Abstract :
Industri jasa saat ini mengalami perkembangan yang sangat cepat.Persaingan yang terjadi sangat kompetitif tidak terkecuali pada perusahaan asuransi.Untuk dapat berhasil dalam usaha perasuransian, perusahaan asuransi harus lebih mengutamakan tujuannya yakni membantu memberikan solusiterhadap masalah pendanaan, perlindungan terhadap resiko dan juga bagaimana memberikan pelayanan yang memuaskan konsumen. Pada era globalisasi ini, peningkatan kualitas pelayanan yang ditawarkan semakin mendapat banyak perhatian bagi Instansi Perusahaan.Hal ini disebabkan karena kualitas pelayanan dapat digunakan sebagai alat ukur tingkat kepuasan pelanggan.Dengan adanya peningkatan kualitas pelayanan yang baik maka dapat menimbulkan suatu loyalitas pelanggan dan menarik pelanggan baru.Pelanggan yang telah loyal pada suatu produk jasa dapat diartikan pelanggan tersebut merasa terpuaskan sehingga melakukan pembelian lebih dari sekali. Hal tersebut sangat menguntungkan perusahaan, karena melalui kepuasan kebutuhan pelanggan, pelanggan tidak akan melirik perusahaan lain. 

Institution Info

Universitas Sumatera Utara