DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen dan Kebutuhan Mencari Variasi terhadap Keputusan Perpindahan Merek Handphone GSM (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi S-1 Reguler USU)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Sumatera Utara
Author
Naibaho, Hanny Veramayanti (STUDENT ID : 050502102)
(LECTURER ID : 0007066702)
(LECTURER ID : 0024106203)
Subject
Ketidakpuasan Konsumen 
Datestamp
2022-12-01 04:33:00 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh ketidakpuasan konsumen dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan perpindahan merek handphone GSM dari Nokia ke Sony Ericsson di Fakultas Ekonomi USU. Metode analisis yang dipergunakan adalah metode analisis deskriptif, metode analisis statistik, yang terdiri dari analaisis regresi berganda, pengujian signifikan simultan, dan pengujian signifikan parsial, dan pengujian koefisien determinasi Hasil penelitian ini memunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari variabel ketidakpuasan konsumen dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan perpindahan merek, dengan persamaan regresi: Y 6.645+0.517 X1+0.247 X + e dan hasil uji F menunjukkan nilai Fhitung sebesar 34.434 dan nilai koefisien determinasi 41,8%. 

Institution Info

Universitas Sumatera Utara