DETAIL DOCUMENT
Analisis Pengaruh Desain Produk dan Harga Terhadap Keputusan Mahasiswi Dalam Pembelian Hijab (Studi Kasus Universitas Bakrie)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Iswanty, Andriana Nabila
Subject
Entrepreneur 
Datestamp
2017-09-27 04:09:56 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh desain produk dan harga terhadap keputusan Mahasiswi dalam pembelian hijab. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melalukan survey yang melibatkan 150 pengguna hijab sebagai sampel yang dikumpulkan menggunakan Teknik sampling menggunakan purposive sampling method, sedangkan analisis dilakukan dengan regresi linier berganda dengan alat bantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain produk dan variabel harga masing - masing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara bersama- sama variabel desain produk dan harga juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Hubungan antar variabel desain produk, harga dan keputusan pembelian terhitung kuat menuju sangat kuat dan searah positif. 
Institution Info

Universitas Bakrie