DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH VARIASI PRODUK FASHION WANITA DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI LAZADA.CO.ID
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Sultan, Jihan Havira
Subject
Management 
Datestamp
2017-09-11 09:08:40 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variasi produk (X1) fashion wanita, dan potongan harga(X2), terhadap minat beli ulang (Y) Lazada.co.id. Variabel variasi produk memiliki 3 indikator yaitu ukuran, tampilan, dan bahan-bahan. Variabel potongan harga memiliki 3 indikator yaitu potongan kuantitas, potongan tunai, dan potongan musiman. Variabel minat beli ulang memiliki 4 indikator yaitu minat transaksional, minat preferensial, minat referensial, dan minat eksploratif. Kuisioner yang digunakan dalam penelitian ini disebarkan kepada 100 wanita diatas 18 tahun yang telah berbelanja di Lazada.co.id dan berdomisili di Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi produk fashion wanita tidak berpengruh secara signifikan terhadap minat beli. Variabel potongan harga berdampak positif dan signifikan terhadap minat beli ulang di Lazada.co.id, artinya tingginya keterikatan konsumen pada potongan harga menjadi salah satu faktor dalam minat beli ulang di Lazada.co.id. Dapat disimpulkan bahwa variabel variasi produk fashion wanita dan potongan harga secara bersama-sama mempengaruhi minat beli ulang di Lazada.co.id. 
Institution Info

Universitas Bakrie