DETAIL DOCUMENT
Strategi Media Relations PT Home Credit Indonesia dalam Upaya Pembangunan Brand Awareness Perusahaan
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Luthfah, Andina
Subject
Corporate Communication 
Datestamp
2017-09-11 06:56:01 
Abstract :
Media relations merupakan salah satu strategi yang banyak digunakan oleh PR. Strategi ini dianggap memiliki peran yang efektif dalam membantu kinerja PR mencapai objectivenya. Hubungan yang baik dengan media dapat meningkatkan berita positif mengenai perusahaan, disampaikan dengan baik kepada masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana strategi media relations yang dilakukan oleh PT Home Credit Indonesia dalam upaya pembangunan brand awareness perusahaan. Penelitian yang bersifat deskriptif kualitatif ini berfokus pada strategi media relations dan brand awareness perusahaan. Hasilnya diperoleh bahwa pengelolaan relasi, pengembangan strategi dan pengembangan jaringan sangat dibutuhkan dalam strategi media relations, terutama bagi perusahaan yang masih pada tahap pembangunan awareness perusahaan kepada masyarakat. 
Institution Info

Universitas Bakrie