DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Situs Belanja Online BLANJA.com)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Mulyana, Sarah Oktavina
Subject
Customer Behavior 
Datestamp
2017-09-12 09:23:03 
Abstract :
Seiring dengan perkembangan teknologi, kemajuan berbisnis melalui internet pun semakin berkembang. Masyarakat sudah banyak yang menyukai berbelanja secara online. Salah satu toko online yang digemari masyarakat Indonesia adalah BLANJA.com Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk, persepsi harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian online di situs BLANJA.com. Data primer dan data sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lain yang terkait. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden dengan sasaran di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya dengan jumlah 100 responden. Berbagai uji statistik digunakan seperti uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online dan persepsi harga yang paling dominan. 
Institution Info

Universitas Bakrie