DETAIL DOCUMENT
PENGARUH IKLAN BERBAYAR, SOCIAL MEDIA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI PAMERAN INACRAFT TAHUN 2017
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Septiani, Mega Amalia
Subject
Management 
Datestamp
2017-09-14 06:32:49 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganlisis iklan berbayar, social media, dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung di pameran inacraft tahun 2017. Data Sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lain yang terkait. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan wawancara kepada 30 responden pre-test dan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden dengan dengan jumlah 100 responden. Berbagai uji statistic digunakan seperti uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Penelitian juga menggunakan metode analisis regresi berganda dan ditemukan bahwa iklan berbayar, social media dan word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung di pameran inacraft tahun 2017. Kata Kunci : Iklan berbayar, social media, word of mouth, keputusan berkunjung. 
Institution Info

Universitas Bakrie