DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Pesan Iklan Televisi Traveloka Versi "Saat Memesan Tiket Pesawat Tak Lagi Ribet" Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Bakrie
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Rhandi, Muhammad
Subject
Advertising 
Datestamp
2017-09-13 12:06:44 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pesan iklan televisi Traveloka versi ?Saat Memesan Tiket Pesawat Tak Lagi Ribet? terhadap minat beli konsumen (studi kasus pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Bakrie). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 100 responden sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik sampling convenience sampling method, dan regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pesan iklan televisi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Hubungan antarvariabel pesan iklan televisi dan minat beli pun terhitung sedang menuju kuat dan searah. 
Institution Info

Universitas Bakrie