DETAIL DOCUMENT
Strategi Selebgram dalam membangun personal brand di Instagram (Studi Kualitatif Deskriptif Strategi Personal Branding @Hamidahrachmayanti di Instagram
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
zuhro, Ratu Siti Fatimah
Subject
Branding (Marketing) 
Datestamp
2019-12-16 08:24:25 
Abstract :
Instagram saat ini memiliki pengaruh besar untuk seseorang dalam membangun Personal Brand dan menjadi Selebgram. Strategi Personal Branding dilakukan agar followers mengenal karakteristik dari pelaku Personal Brand. Hamidah Rachmayanti adalah seorang Selebgram di bidang fashion hijab, fotografi dan traveling. Selain itu pemanfaatkan Instagram bagi Hamidah Rachmayanti ialah sebagai media untuk unjuk gigi dalam menunjukan eksistensinya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi Personal Brand Selebgram yakni Hamidah Rachmayanti. Penelitian ini dikaji menggunakan piramida personal branding yakni determine who you are, determine what you do, position your self dan manage your brand. Hasil penelitian: Personal Brand yang ingin ditunjukan oleh Hamidah adalah sebagai Selebgram Fashion hijab, fotografi dan seorang traveler. Mengetahui karakter dan ciri khas merupakan strategi awal yang harus dilakukan dan strategi dalam melakukan Personal Brand di Instagram yakni dengan konsisten, memiliki konten menarik serta membangun interaksi dengan followers. Kata kunci: Strategi, Personal brand, Selebgram, Instagram. 
Institution Info

Universitas Bakrie