DETAIL DOCUMENT
Pengaruh P-TRANSQUAL dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Transportasi Jakarta
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Soeriaatmadja, Dimas Rhoully
Subject
Service Quality 
Datestamp
2017-09-18 07:12:33 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh P-TRANSQUAL atau kualitas layanan transportasi publik dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pada pelanggan layanan Transjakarta dari PT. Transportasi Jakarta. Sebanyak 100 responden digunakan dalam penelitian ini yang ditarik melalui teknik convenience sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang diberikan. Berdasarkan hasil uji regresi, variabel P-TRANSQUAL dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan pada loyalitas pelanggan PT. Transportasi Jakarta. Selain itu, P-TRANSQUAL dan kepuasan pelanggan berpengaruh sebesar 63,7% pada loyalitas pelanggan. Kata kunci: P-TRANSQUAL, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan 
Institution Info

Universitas Bakrie