DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH DESAIN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM TANGAN MEREK G-SHOCK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Tawakal, Muhammad Insan
Subject
Management 
Datestamp
2017-09-18 07:09:41 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Desain, kualitas dan harga yang dilakukan oleh jam tangan merek G-shock buatan casio pada keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 107 pengguna jam tangan merek G-shock sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik purposive sampling, dan regresi linier berganda dengan alat bantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan. Serta variabel kualitas juga memliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial, dan harga juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara bersama- sama variabel desain produk, kualitas dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai Kata kunci: Desain, Harga, Kualitas produk, keputusan pembelian, Jam tangan merek G-shock 
Institution Info

Universitas Bakrie