Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Desain, kualitas dan
harga yang dilakukan oleh jam tangan merek G-shock buatan casio pada keputusan
pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 107
pengguna jam tangan merek G-shock sebagai sampel yang dikumpulkan dengan
teknik purposive sampling, dan regresi linier berganda dengan alat bantu software
IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk
memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan. Serta variabel kualitas juga
memliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial, dan
harga juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kemudian secara bersama- sama variabel desain produk, kualitas dan harga memiliki
pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai
Kata kunci: Desain, Harga, Kualitas produk, keputusan pembelian, Jam tangan merek
G-shock