DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA, PRODUK DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA RESTORAN (STUDI KASUS DAPUR MTW DI JAKARTA)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Dewoso, Rangga Dewantoro
Subject
Advertising 
Datestamp
2017-09-15 04:06:14 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi Online, Harga, Produk dan Tempat terhadap keputusan pembelian Dapur MTW. Semua data primer dan sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lainnya yang berkaitan. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 75 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Melalui analisis regresi, ditemukan bahwa Produk dan Promosi Online memiliki efek positif pada keputusan pembelian. Disarankan untuk perusahaan mempertahankan dan mengembangkan strategi harga yang kompetitif dipasar dengan kompetitor. Untuk penelitian lebih lanjut sebaiknya menggunakan variabel yang berbeda, seperti promosi, brand image, dan lebih fokus terhadap pengalaman pembelian. Kata kunci : Harga, Produk, Promosi Online, Tempat, Keputusan Pembelian, Dapur MTW 
Institution Info

Universitas Bakrie