DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA GENERASI MILENIAL
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Laut, Fabian Bahar
Subject
Advertising 
Datestamp
2017-09-15 07:00:01 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan online terhadap perilaku pembelian impulsif pada generasi milenial. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang melibatkan 116 responden. Responden dalam penelitian ini adalah generasi milenial yang pernah melakukan pembelian secara impulsif secara online dalam dua bulan terakhir. Sampel dikumpulkan dengan teknik convenience sampling method. Regresi linear sederhana digunakan untuk menganalisis data. Penelitian ini menggunakan iklan online Shopee pada media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter sebagai objek penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik iklan online memiliki pengaruh terhadap perilaku pembelian impulsif pada generasi milenial. 
Institution Info

Universitas Bakrie