DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGELOLAAN KARTU KEANGGOTAAN PADA KONSUMEN PT MARTINA BERTO TBK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Pangestu, Richly
Subject
Business Plan 
Datestamp
2018-02-28 05:45:37 
Abstract :
Penelitian ini mengidentifikasi sebanyak 12.355 konsumen yang terdata dalam kartu keanggotaan Martha Tilaar Shop, namun tidak seluruhnya memperpanjang usia kartu keanggotaan. Perlunya mengetahui faktor pengelolaan keanggotaan konsumen dan tingkat kepuasan konsumen pengguna kartu keanggotaan PT Martina Berto dengan menganalisis kinerja perusahaan, strategi pemasaran, loyalitas konsumen dan pengelolaan keanggotaan. Penelitian menunjukkan dari 44 responden rata-rata tingkat kepuasan konsumen berada pada skala 70.9 % dengan kategori baik, sedangkan tingkat kepuasan konsumen terhadap penyampaian informasi dan program loyalitas berada pada skala 55.5% dengan kategori cukup. Hal ini didukung dengan keluhan yang diberikan konsumen mengenai layanan penyampaian informasi dan program loyalitas perusahaan. 
Institution Info

Universitas Bakrie