DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Dimensi Brand Positioning terhadap Keputusan Pembelian Anomali Coffee
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Haris, Ayu Oktaviani Nurnajiba
Subject
Branding (Marketing) 
Datestamp
2018-02-26 11:40:15 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi brand positioning Anomali Coffee terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta yang pernah membeli produk Anomali Coffee. Jumlah sampel adalah 100 orang yang diambil melalui teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi atribut dan benefit berpengaruh secara positif dan signifikan sedangkan untuk dimensi beliefs and value berpengaruh negatif diuji secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Anomali Coffee. Namun jika diuji secara bersama-sama ketiga dimensi brand positioning yang terdiri dari atribut, benefit, beliefs and value memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Anomali Coffee. 
Institution Info

Universitas Bakrie