DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Efektifitas Iklan Online Terhadap Minat Beli Pelanggan PT Shopee Internasional Indonesia
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Reynaldi, Jaka
Subject
Advertising 
Datestamp
2018-02-26 13:06:16 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh efektifitas iklan online terhadap minat beli pelanggan PT Shopee Internasional Indonesia. Responden yang digunakan adalah responden yang mengetahui Shopee dan pernah melihat iklan Shopee versi baby shark dak karakter mirip Presiden Jokowi di YouTube. Responden diambil dengan teknik purposive sampling sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi. Hasil dari analisis regresi sederhana menunjukkan bahwa masing variabel secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap minat beli. Selanjutnya, dapat disimpulkan efektifitas iklan online secara simultan berpengaruh terhadap minat beli. 
Institution Info

Universitas Bakrie