DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Harga, Brand Association, dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pemilihan PTS XYZ Pada Mahasiswa Tahun Akademik 2017 - 2018
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Abrianto, Untung Pratama
Subject
Branding (Marketing) 
Datestamp
2018-02-27 06:19:00 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, brand association, dan personal selling terhadap keputusan pemilihan Universitas Bakrie tahun akademik 2017 ? 2018. Kuesioner yang digunakan dalam penelitian ini disebarkan kepada seluruh mahasiswa aktif Universitas Bakrie tahun akademik 2017 ? 2018, data yang terkumpul sebanyak 118 responden, dengan teknik pengambilan sampel proportional sampling, data yang digunakan sebanyak 89 sampel, terdiri dari 35 pria dan 54 wanita, mayoritas responden berdomisili di wilayah Jabodetabek meskipun terdapat responden yang berasal dari bermacam provinsi, dengan syarat responden bukan penerima beasiswa unggulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, brand association, dan personal selling secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan Universitas Bakrie. Namun, variabel brand association dan personal selling berpengaruh lebih signifikan dibandingkan dengan variabel harga. 
Institution Info

Universitas Bakrie