DETAIL DOCUMENT
Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Indomie Goreng Rasa Original
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Rachman, Denny
Subject
Branding (Marketing) 
Datestamp
2018-02-27 07:01:47 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan analisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mi instan Indomie goreng rasa original. Semua data primer dan data sekunder dikumpulkan. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai jurnal, buku, dan publikasi lainnya yang berkaitan. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Melalui analisis regresi, ditemukan bahwa citra merek dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Dapat disimpulkan bahwa citra merek dan kualitas produk dapat mempengaruhi keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Bakrie