DETAIL DOCUMENT
Peranan inovasi produk tas kantor terhadap keputusan pembelian pada perusahaan tas Rapino di Jakarta
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Maskery, Mohamad Agil
Subject
Management 
Datestamp
2018-02-28 09:25:31 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan analisis pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian tas kantor perusahaan Rapino. Semua data primer dikumpulkan. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Melalui analisis regresi, ditemukan bahwa inovasi produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dapat disimpulkan bahwa Inovasi produk dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci: Inovasi Produk, Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Bakrie