DETAIL DOCUMENT
PERSEPSI PENGUNJUNG MENGENAI KOMUNIKASI EVENT MANAGEMENT ISMAYA LIVE DALAM UPAYA MEMBANGUN REPUTASI “WE THE FEST 2017” SEBAGAI FESTIVAL MUSIK DI INDONESIA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Lestari, Catleya Indah
Subject
Corporate Communication 
Datestamp
2018-03-01 08:26:18 
Abstract :
Festival musik We The Fest telah dilaksanakan selama empat tahun berturut-turut dimulai pada tahun 2014. Pada tahun 2017, We The Fest 2017 dilaksanakan selama tiga hari di JIExpo Kemayoran Jakarta. We The Fest yang dikelola oleh event organizer Ismaya Live menghadirkan pengalaman festival musik terus mengalami peningkatan kualitas dan inovasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui lima aspek yang berasal dari teori Corporate Reputation Quotient oleh Harris Interactive, Charles Fombrun, dan Cees Van Riel; emotional appeal, products and services, vision and leadership, workplace environment, dan social responsibilities. Penelitian menggunakan enam informan utama dengan kriteria responden yang dipilih berusia 18 - 34 tahun dan merupakan pengunjung festival musik We The Fest 2017 dan minimal satu tahun sebelumnya. Penelitian menggunakan empat triangulator; praktisi musik, praktisi marketing komunikasi, pengamat event organizer dan performer di We The Fest 2017. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari keenam aspek yang diteliti, reputasi yang dibangun oleh Ismaya Live atas We The Fest 2017 sebagai festival musik di Indonesia adalah baik. 
Institution Info

Universitas Bakrie