DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA MOBIL BEKAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SERASI MITRA MOBIL (Mobil88 CABANG CILANDAK JAKARTA)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Kumalasari, Shinta Dewi
Subject
Commercial Products 
Datestamp
2018-07-11 05:52:49 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengaji pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada PT Serasi Mitra Mobil, Mobil88 Cilandak Jakarta. Penelitian ini menggunakan sumber data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner dengan responden sejumlah pelanggan yang telah membeli mobil di mobil88 Cilandak selama bulan Februari 2018 dengan memakai teknik sampling dengan sebanyak 125 responden. Data sekunder berasal dari jurnal, buku, dan artikel. Uji validitas dan reliabilitas dilakukan untuk menguji instrumen. Selanjutnya dilakukan uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk dan persepsi harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan 
Institution Info

Universitas Bakrie