DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi pada pengguna Go-Jek di Jakarta)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Sari, Febi Septika
Subject
Commercial Products 
Datestamp
2018-08-20 07:41:23 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan pelanggan Go-Jek di Jakarta serta mengetahui atribut-atribut apa saja yang perlu diperbaiki untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Go-Jek di Jakarta. Penelitian ini tergolong dalam penelitian deskriptif kuantitatif, dengan menggunakan sampel 115 responden yang pernah memakai jasa Go-Jek di Jakarta. Penelitian ini menggunakan variabel P-TRANSQUAL dan Harga dengan metode analisis data Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian menunjukan bahwa secara keseluruhan tingkat kepuasan pelanggan Go-Jek Jakarta dengan metode CSI berada pada kategori cause for concern. Terdapat tiga atribut yang perlu diperbaiki, delapan atribut yang perlu dipertahankan dan empat atribut yang perlu dikurangi prioritasnya oleh pihak manajemen yang ditunjukan dalam diagram kartesius Importance Performance Analysis (IPA). 
Institution Info

Universitas Bakrie