DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Asmaradana Sanctuary (Yoga Studio)” di Jakarta Selatan
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Ramdani, Yopi
Subject
Mangement Quality Control 
Datestamp
2018-08-24 02:21:41 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan mengetahui apakah ada perbedaan antara fasilitas dan kualitas pelayanan pada Asmaradana Sanctuary (Yoga Studio), serta untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan secara berssama-sama maupun secara sendiri-sendiri pada kepuasan konsumen. Pengambilan sampel menggunakan incidental sampling/ data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 50 orang responden. Analisis data dilakukan dengan uji regresi linear berganda. Hasil analisis data menunjukan kualitas pelayanan lebih besar memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dibandingkan dengan fasilitas dan keduanya berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen Asmaradana Sanctuary (Yoga Studio). 
Institution Info

Universitas Bakrie