DETAIL DOCUMENT
PENGARUH IKLAN, AKTOR, DAN TRAILER TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENONTON FILM WARKOP DKI REBORN: PART I DI BIOSKOP
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Hasanuddin, Adhie Ichsan
Subject
Management 
Datestamp
2018-08-27 06:02:34 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan, Aktor dan Trailer terhadap Keputusan Konsumen menonton film Warkop DKI Reborn Part 1 di Bioskop. Metode penelitian menggunakan kuesioner dengan skala likert jenis interval. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Iklan dan Trailer berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen dalam menonton film Warkop DKI Reborn Part 1. Akan tetapi untuk variabel Aktor menunjukkan bahwa Aktor tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Konsumen menonton film Warkop DKI Reborn Part 1. Secara simultan variabel Iklan, Aktor dan Trailer berpengaruh positif terhadap Keputusan Konsumen dalam menonton film Warkop DKI Reborn Part 1. 
Institution Info

Universitas Bakrie