DETAIL DOCUMENT
Hubungan Persepsi Harga Dan Persepsi Produk Organik Dengan Keputusan Pembelian Ayam Goreng Merek O’Chiken Pada Masyarakat Ragunan, Jakarta Selatan
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Arief, Muhammad Imam
Subject
Branding (Marketing) 
Datestamp
2018-08-27 08:56:15 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan persepsi harga dan persepsi produk organik terhadap keputusan pembelian ayam goreng merek O?Chiken pada masyarakat Ragunan, Jakarta Selatan. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen ayam goreng O?Chiken pada daerah Jakarta Selatan.Responden diambil dengan teknik purposive sampling sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel persepsi harga dan persepsi konsumen pada makanan organik berhubungan secara simultan terhadap keputusan pembelian ayam goreng merek O?Chiken sebesar 78,3%. Sedangkan variabel persepsi harga secara parsial berhubungan terhadap keputusan pembelian sebesar 5,6 % dan persepsi konsumen pada makanan organik secara parsial berhubungan terhadap keputusan pembelian sebesar 72,7 %. 
Institution Info

Universitas Bakrie