DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Maskapai Penerbangan Batik Air
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Fajar, Dicky Putra
Subject
Marketing 
Datestamp
2018-08-27 05:06:04 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari Harga dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Maskapai Penerbangan Batik Air. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi dalam penelitian adalah seluruh pelanggan maskapai Batik Air dan pengambilan sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden pelanggan Maskapai Batik Air. Sebelumnya data dianalisis perlu diadakan pengujian persyaratan analisis data yaitu uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas. Pengujian selanjutnya yakni Pengujian Hipotesis, Analisis Regresi ,uji T, Uji F dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga dan Kualitas layanan berpengaruh secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Maskapai Penerbangan Batik Air. 
Institution Info

Universitas Bakrie