DETAIL DOCUMENT
PENGARUH UTILITARIAN VALUE SERTA HEDONIC VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA PRODUK KOSMETIK MEREK INNISFREE
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Akhadiah, Zulfa Errahmah
Subject
Management Research 
Datestamp
2018-08-28 05:09:27 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui relasi atau hubungan Utilitarian Value dengan Customer Satisfaction, Hedonic Value dengan Customer Satisfaction, serta hubungan Customer Satisfaction terhadap Brand Loyalty pada produk kosmetik merek Innisfree. Penelitian ini dilakukan sejak bulan Maret 2018. Populasi penelitian ini adalah konsumen produk kosmetik Innisfree. Sampel penelitian ini yaitu sejumlah 100 konsumen wanita, berusia 18-30 tahun, dan menggunakan produk kosmetik Innisfree dalam tiga bulan terakhir. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner yang sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Teknik analisis kuantitatif dengan metode Analisa jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan: utilitarian value berhubungan positif dengan customer satisfaction, hedonic value berhubungan positif dengan customer satisfaction, utilitarian value dan hedonic value berhubungan positif dengan customer satisfaction dan utilitarian value, hedonic value dan customer satisfaction berhubungan positif dengan brand loyalty. 
Institution Info

Universitas Bakrie