DETAIL DOCUMENT
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA MOTOR VESPA DI JAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Dermawan, Ananda Fahry
Subject
Management 
Datestamp
2018-08-28 07:17:49 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi ekuitas merek motor Vespa terhadap loyalitas pengguna motor Vespa di Jakarta, dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Pada penelitian ini dimensi ekuitas merek yang digunakan adalah kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta yang memiliki Sepeda Motor Vespa di Jakarta. Jumlah sampel adalah 100 orang yang diambil melalui teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ekuitas merek sepeda motor Vespa yang berupa kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen di Jakarta 
Institution Info

Universitas Bakrie