DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Bagaskara, Rakha
Subject
Management 
Datestamp
2018-08-28 09:22:59 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh desain produk, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian Mitsubishi Xpander. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya pengguna mobil Mitsubishi Xpander dengan pembelian posisi kedua pada kategori mobil MPV di Indonesia. Data penelitian ini dikumpulkan dari 179 responden yang pernah melakukan pembelian mobil Mitsubishi Xpander. Responden diperoleh dengan menggunakan teknik Convenience sampling yang terdapat pada teknik nonprobability sampling. Tanggapan responden terhadap pertanyaan-pertanyaan pada kuesioner kemudian dianalisis secara kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel desain produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Mitsubishi Xpander, sedangkan variabel kualitas produk dan harga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian mobil Mitsubishi Xpander. 
Institution Info

Universitas Bakrie