DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH WEB EXPERIENCE DAN WEBSITE LAYOUT DESIGN TERHADAP KEPUTUSAN HOTEL BOOKING PADA ONLINE TRAVEL AGENT
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Amaliadewi, Rizka
Subject
Commercial Products 
Datestamp
2018-08-28 11:49:47 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui dan menganalisis pengalaman konsumen dalam menggunakan web dan layout design website Online Travel Agent berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen untuk reservasi hotel secara online pada online travel agent. Penelitian ini menyebarkan kuesioner dengan mengumpulkan 84 responden yang dimana responden tersebut adalah konsumen yang pernah melakukan reservasi hotel melalui Online Travel Agent. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian kuantitatif lebih menekankan pada penggunaan angka-angka yang membuat menjadi mendetail. Data kuantitatif dapat diolah atau dianalisis menggunakan teknik perhitungan statistika. Analisa data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian Uji F menunjukkan bahwa Web Experience dan Layout Design Website berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian secara simultan. Untuk hasil Uji T yaitu Web Experience dan Layout Design Website berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Bakrie