DETAIL DOCUMENT
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KEAMANAN DAN KENYAMANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN TAKSI BLUE BIRD PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Raenaldi, Arnold
Subject
Commercial Products 
Datestamp
2018-08-29 01:36:32 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor psikologi keamanan dan kenyamanan konsumen terhadap keputusan pembelian layanan taksi Blue Bird. Responden yang digunakan adalah responden yang mengetahui taksi Blue Bird dan pernah menggunakan taksi Blue Bird. Responden diambil dengan teknik purposive sampling sebanyak 150 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari analisis regresi berganda menunjukkan bahwa masing variabel secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya, dapat disimpulkan faktor psikologi keamanan dan kenyamanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Bakrie