DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), LOKASI DAN HARGA PADA KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KULIAH DI UNIVERSITAS AL AZHAR INDONESIA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Alief, Nasuha
Subject
Branding (Marketing) 
Datestamp
2021-09-07 02:40:44 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh citra merek (brand image), lokasi, dan harga pada keputusan mahasiswa memilih kuliah di Universitas Al Azhar Indonesia. Penelitian ini menggunakan sumber data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada siswa tahun pertama. Dengan menggunakan teknik convenience sampling, total ukuran sampel diperoleh dari 100 responden. Uji validitas dan reliabilitas dilakukan untuk menguji instrumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel citra merek ditemukan dominan, (2) variable citra merek/brand image, lokasi, dan harga secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Bakrie