DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kulitas Pelayanan Elektronik dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Traveloka
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bakrie
Author
Ronaya, Tiara
Subject
Customer Satisfaction 
Datestamp
2018-08-29 07:39:39 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayan elektronik dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan studi kasus pada pengguna Traveloka. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu pengguna internet yang pernah menggunakan jasa Traveloka. Pengumpulan data dilakukan dengan online based questionnaire kepada 101 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Berganda. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan elektronik berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan (3) secara simultan kualitas pelayanan elektronik dan kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: kualitas pelayanan elektronik, kepercayaan, dan kepuasan konsumen. 
Institution Info

Universitas Bakrie